Partisi Lebih Gaya dan Memiliki Estetika yang Indah

Panel Dekoratif ruang keluarga, ruang makan, dapur, GRC DecoPanel, GRC Decoplank, GRC DecoStone, Panel Decoratif, Lisplank Decoratif, Alternatif Pengganti Batu Alam
GRC Decopanel - Memberikan kesan yang unik untuk ruang interior maupun eksterior karena memiliki corak yang bisa disesuikandengan desain interior.
Kekuatan bahan, estetika visual yang indah, dan kepraktisan akan menjadi solusi dalam menciptakan layout ruangan yang indah yang apik dan fungsional. Karena lahan yang tidak terlalu luas di ruangan, sebagian besar orang tidak ingin interior rumahnya memiliki kesan yang sempit karena hadirnya sekat tembok, tripleks, kayu atau bahan yang sejenisnya yang sifatnya masif. Untuk solusi tersebut datang dari PT Bangunperkasa Adhitamasentra - produsen papan semen berlabel GRC board dengan produknya yang dikeluarkan / dirilis pada akhir 2016 lalu yang bernama GRC Decopanel. Produk ini memiliki keunggalan yang sama denan GRC pada umumnya yang dijual di toko material yang memiliki sifat kuat dan tahan terhadap benturan, tidak mudah terbakar, kedap suara, tahan terhadap rayap dan tahan terhadap kelembaban yang semua itu merupakan beberapa karakter yang dimiliki dari papan semen ini. Decopanel menjadi salah satu material dekoratif yang pantas dipilih untuk digunakan sebagai material partisi dan dekorasi interior lainnya.

Selain praktis dalam penggunaanya, produk ini juga memberikan pilihan corak yang beragam yang bisa disesuaikan dengan gaya dan desain rumah. Yang lebih menarik dari decopanel ini bisa memberikan keindahan untuk ruangan dan memungkinkan dicat dengan warna yang sesuai pilihan penggunanya bahkan bisa dilapisi dengan wallcover dari bahan apa saja. Utuk partisi dan sekat interior rumah, penggunaan material ini secara fungsi menjadi pembeda antar ruangan yang tidak masif, sekaligus menjadi dekorasi yang membuat ruang lebih indah dan menarik. Dengan kekuatan materialnya, Decopanel pun dapat digunakan untuk eksterior bangunan, seperti pelapis dinding luar (secondary skin) atau dekorasi taman. Material ini akan tahan terhadap pengaruh iklim (panas dan hujan), praktis dan mudah dalam pengerjaanya dan minim perawatan. GRC board juga melengkapi produknya dengan Decoplank (bentuk plank) dan Decostone (produk alternatif pengganti batu alam) dimana penggunaannya bisa Anda custom sesuai keinginan untuk mendasain ruangan tersebut. Tertarik untuk mencobanya? Berikut saya berikan contoh dari GRC Decopanel, Decoplank, dan Decostone.