Pilih Warna Cat Dapur Rumah Minimalis 2017

Cat Dapur Warna Kuning

warna cat dapur 2015, cat dapur warna cream, warna cat dapur ceria, warna cat di dapur.

Dapur yang banyak dipenuhi dengan warna tidak selalu menonjolkan dari warna dinding tersebut. Namun sebaliknya warna cat dapur dapat ditampilkan dengan menggunakan aksesoris dan perabotan dapur yang berada di dalamnya supaya lebih seimbang. Hari ini saya sudah mengumpulkan beberapa desain cat dapur warna kuning yang bisa memberikan inspirasi untuk ruang dapur Anda.  Terus, Apa yang Anda rasakan pada ruang dapur sekarang ? Yang pasti Anda merasakan senang kalau dapur Anda terasa rapi dan mewah bukan. Tidak di pungkiri dengan berkembangnya jaman ruang dapur dijadikan tempat selfie yang ingin berbagi foto terutama di Instagram. Dapur merupakan jantung dari rumah tangga pasalnya rumah tidak ada ruang dapur di ibaratkan mobil kehilangan rodanya sama seperti dapur yang sedang dibahas saat ini. Banyak orang menghabiskan banyak waktunya untuk membuat makanan untuk pasangannya / orang yang Anda cintai. Dapur juga bisa berfungsi sebagai refleksi dari kretivitas Anda dalam memasak yang bisa memberikan rasa kebahagiaan dalam keluarga. Cat dapur warna kuning juga mencerminkan selera dan karakter keluarga Anda yang ditumpahkan dalam bentuk desain dan warna.

warna cat dapur 2016, warna cat dalam dapur, warna cat dapur indah, warna cat dapur mewah.

Kenapa harus memilih warna kuning sebagai Warna Cat Dapur?


Alasan memilih warna kuning sebagai Warna Cat Dinding Dapur dikarenakan warna tersebut sangat mudah dikombinasikan dengan warna-warna lainnya. Warna kuning di kabinet yang berkilau dan meja dengan bahan stainless steel dikombinasikan warna keramik lantai dapur dapat memberikan nuasa kuning yang sangat kental dapat menciptakan dapur yang indah dan cerah. Setelah berbicara panjang lebar mengenai warna cat, sekarang saya akan memberikan ide kreatif cat dapur warna kuning.

Ide Kreatif Cat Dapur Warna Kuning

ide warna cat dapur, warna cat dapur biasa, warna cat dapur cerah, warna cat dapur.com

Warna kuning dikombinasikan dengan warna putih pada dinding dapat memberikan kesan menarik. Selain itu, kedua warna tersebut juga memberikan nuansa yang nyaman saat Anda beraktivitas di dapur untuk memasak atau sekadar ingin berfoto. Akan tetapi juga bukan menjadi persoalan apabila warna kuning yang lebih dominan di ruang dapur karena warna kuning dapat memberikan kesan hangat dan ceria. Menerapkan cat dapur warna kuning sebagai aksen menjadikan ide yang tepat untuk dapur kali ini. Ide kreatif lainnya seperti pemilihan Warna Cat Tembok Dapur Menurut Feng Shui bisa Anda terapkan juga dirumah karena dengan ide ini bukan hanya ruang tidur atau ruang tamu saja yang perlu diperhatikan untuk tata energi Yin dan Yang-nya.

Anda pasti pernah mendengar kan mengenai Feng Shui itu bukan?


Warna Cat Dapur Menurut Feng Shui
cat warna buat dapur, warna cat dapur cantik, warna cat dapur kecil, aneka warna cat dapur.

Feng Shui merupakan ilmu budaya yang sudah lekat dengan budaya Tionghoa yang digunakan dalam menentukan tata letak sebuah desain rumah. Bukan cuma letaknya saja yang diatur menurut feng shui akan tetapi juga warna dan hiasa yang dipakai dalam rumah dengan mempertimbangkan membawa keberuntungan bagi orang yang tinggal di dalamnya. Menurut seni kuno jaman dahulu, warna yang terhubung ke lima elemen alam, api, logam, air, tanah dan kayu memiliki peran penting dalam keseimbangan manusia. Supaya rumah Anda selalu memberikan keberuntungan, lebih baik Anda memperhatikan warna cat tembok menurut feng shui ini. Demikian beberapa Desain Cat Dapur Warna Kuning Rumah Minimalis dan beberapa desain cat dapur untuk rumah minimalis. Semoga bisa memberikan inspirasi dalam menentukan warna cat dapur yang sesui dengan Anda. Semoga sukses.