Renovasi Rumah 1 Lantai Menjadi 2 Lantai

Mempercantik rumah adalah tanggung jawab setiap pemilik rumah. Kita semua menginginkan tempat tinggal yang sangat nyaman untuk ditempati. Dengan rumah tinggal yang nyaman bisa membuat semua orang merasa rileks. Rumah ini berfungsi sebagai tempat istirahat. Kapan pun Anda menyelesaikan pekerjaan Anda, Anda dapat dengan mudah memiliki relaksasi di rumah Anda. Ada begitu banyak ruangan yang tersedia untuk tempat istirahat bagi Anda. Untuk melengkapi masa tinggal Anda, lebih baik jika kinerja rumah dibuat menjadi hebat. Salah satu ide terbaik adalah dengan menerapkan bagaimana cara renovasi rumah 1 lantai menjadi 2 lantai secara khusus, bukan hiasan rumah.

Tampak-Depan-2-Lantai-Minimalis

Ruang Garasi-Lantai Keramik

Renovasi rumah 1 lantai menjadi 2 lantai akan menumbuhkan cita rasa tersendiri. Rasa itu sendiri hanya bisa terungkap dengan perencanaan besar, keputusan dan konsep yang mantap dari pemiliknya. Sebagai dekorator rumah yang bagus, Anda harus mencatat beberapa nilai penting dari hiasan sebelum Anda membangun segala sesuatu di dalamnya. Ambil contoh Anda bisa mulai dengan warna cat terbaik untuk kamar tidur dan inovasi desain ruang keluarga terbaik. Anda tidak bisa membayar seluruh sudut rumah. Lebih baik hanya memilih ruang penting yang bisa menarik seni modern untuk ruang keluarga minimalis. Beberapa daerah yang bisa dijadikan pilihan adalah ruang keluarga, ruang kamar tidur dan juga area eksterior rumah seperti taman dll.

Ruang Tamu-dengan-Korden-Mewah
Ruang-Keluarga-dan-Kamar-Tidur-Utama
Langit-langit-dengan-penerangan-diruang-tamu

Ruang keluarga merupakan salah satu daerah yang umumnya ditempati oleh pemilik rumah dan tamu mereka. Suasana yang menyenangkan di daerah itu pasti akan mendapat kesan bagus baik bagi tamu maupun pemilik rumah. Ini juga bisa menjadi tempat yang tepat bagi kerabat dalam mengelola kerja sama bisnis dengan penghuni rumah. Kita bisa mengatakan bahwa manajemen rumah yang lebih baik terutama di ruang keluarga akan memberi efek terobosan ke seluruh ruangan. Untuk melepaskan semuanya, yang perlu Anda lakukan adalah merencanakan dan memilih renovasi rumah 1 lantai menjadi 2 lantai yang paling berharga.

Ruang-Dapur
Ruang-Dapur-Tampak-Samping

Jika Anda memutuskan ruang keluarga sebagai titik perhatian utama, ruangan lebih baik dibuat lebih besar dari ruangan lainnya. Ini harus mampu membeli furniture lebih banyak daripada ruangan lainnya. Dalam membuat waktu istirahat Anda lebih baik, Anda bisa menambahkan furniture bagus dengan kenyamanan tinggi di sana. Bahan furnitur bisa disusun oleh begitu banyak bahan. Seiring dengan tema dan konsep warna yang sama, tampilan ruang keluarga Anda tetap akan sangat menarik. Pilih beberapa warna mencolok sebagai alternatif untuk mendukung kinerja ruang keluarga Anda. Ini adalah gerbang rumah Anda yang berarti ruangan itu harus memberi nuansa yang mengesankan bagi semua orang yang datang.

Jadi, tidak sulit mewujudkan renovasi rumah 1 lantai menjadi 2 lantai yang berdampak di tempat tinggal Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah mendapatkan ide segar yang sesuai dengan rumah Anda. Seluruh ide bisa disesuaikan dengan lokasi rumah Anda, terutama jika sudah matang perencanaannya. Jangan mendesain rencana dekorasi rumah Anda sendiri. Anda harus mengkomunikasikannya dengan semua anggota keluarga sehingga mereka yakin akan keseluruhan barang yang Anda gunakan. Apapun konsepnya, bila memiliki warna dan tema yang bagus, rumah akan selalu terlihat damai dan nampaknya cukup nyaman untuk tinggal. Silahkan lihat video di bawah ini yang sudah saya rekam sendiri di saat jam kerja di lapangan mengenai renovasi rumah.